Senin, 15 Agustus 2011

FAQ Tentang Pottermore dan Pottermore Indonesia

Selamat datang di website dari fan page facebook Pottermore Indonesia.
Kami ingin memperluas pengetahuan kami ke website.

Admin menerima cukup banyak pertanyaan sejenis yang sering ditanyakan, berikut ini jawaban dan penjelasannya:

Q: Apa itu Pottermore Indonesia?
A: Pottermore Indonesia (pi) adalah fanpage Pottermore berbahasa Indonesia dan diperuntukkan bagi orang Indonesia. Disini bukan tempat 'main pottermore' ala Indonesia, tetapi tempat sharing, meminta saran dan info mengenai Pottermore.

Q: Apa itu Potioners?
A: Potioners singkatan dari Pottermore Indonesia Likers, yaitu julukan bagi orang yang like fan page Pottermore Indonesia.

Q: Apa itu Pottermore?
A: Pottermore adalah game reading experience online yang dibuat oleh JK Rowling bekerja sama dengan Sony Corp. Disini kamu berperan sbg murid Hogwarts. Jadi kamu bisa ngerasain diseleksi pake topi seleksi, belanja di toko-toko sihir, punya  berangkas di Bank Sihir Gringotts, punya tongkat sihir, belajar sihir, duelling, dsb. Proyek ini rumornya dibangun selama 7 th sampai 2017. Th 2011 kamu jadi murid tahun pertama, 2012 jadi murid tahun kedua, dst.
Website: www.pottermore.com
pengumuman dan info ttg pottermore di : insider.pottermore.com atau khusus Indonesia di http://www.facebook.com/PottermoreIndonesia

Q: Gimana cara daftarnya?
A: bagi yang belum daftar tanggal 31 juli-6 agustus, baru bisa main akhir oktober.
Buka website pottermore, kemudian daftar dengan mengisi data, jika sudah, kamu akan memilih username. Username ini digunakan untuk sign up.

Q: Apa itu Welcome Email? (bagi pendaftar early access)
A: Setiap orang yang mendaftar sebagai pendaftar awal (early access) atau bisa disebut beta tester, akan mendapatkan 3 email : 1. Email untuk mengaktifasi account, 2. Email ucapan selamat (Congratulation), dan 3. Welcome Email (JKR memberi selamat bahwa orang tersebut sudah dapat memainkan pottermore dan memberikan link untuk mulai bermain).

Q: Kapan saya mendapat Welcome Email? (bagi pendaftar early access)
A: Admin tidak tahu waktu pastinya kamu bakal mendapat WE karena admin bukan peramal.. Hehe. Yang jelas sebelum akhir oktober. JKR sendiri menjamin semua yg berhasil dalam magical quill challenge utk early admission bakal bisa main sebelum akhir oktober.

Q : Kalau saya bukan early admission, kapan saya bisa main?
A : Situs Pottermore akan dibuka umum AKHIR OKTOBER. Pendaftar umum akhir Oktober nanti juga akan seperti beta tester, account akan aktif bila sudah mendapatkan Welcome Email yang entah kapan bisa didapatnya, istilahnya WE dikirim kapan suka-suka mereka gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar